Ada Kupi ada Mie @Kupinami

Yeayyy hasil malem mingguan kali ini saya dan suami nemu lagi tempat nongkrong buat ngupi ngupi cantik sambil makan 🙂 Nama tempatnya Kupinami, lucu yah namanya. Langsung to the point yang paling berkesan sama gw di cafe ini adalah dekornya, kekinian banget. Dekorasi penataan minimalis sukakk deh..di dinding banyak pajangan lucu-lucu. Kalau sekilas tempatnya dari... Continue Reading →

Part 1 : Promil Journey

Di usia pernikahan kami yg menjelang 2 tahun ini belum juga dikaruniai yang kami tunggu-tunggu. Iya yg satu itu, yg selalu kerap ditanya semua orang kalau bertemu. Udah isi belum? kapan nih nyusul (baca: punya anak juga) dan pertanyaan2 lainnya yg bikin sama gerahnya kayak orang yg tak kunjung naik pelaminan (baca: keresahan sama kayak... Continue Reading →

WordPress.com.

Up ↑

I Gusti Ayu (Wulan) Lestari

Cempaka 457

Cerita Rumah - Anak - Keluarga

Design for Real Time System - rpl2007

Just another WordPress.com weblog

in my mind

semua cerita tentang apa yang kita lalui bersama hingga ujung waktu